Logo Zahir Mania dari Berbagai Daerah

Assalamualaikum Wr wb..
Sebelumnya saya pribadi mohon maaf kepada group Az Zahir pusat dan terkhusus kepada beliau Habibana Ali Zaenal Abidin Assegaf,  bila saya sudah lancang membuat logo / gambar ini karena kecintaan saya terhadap az zahir jadi ada sedikit kreatifitas yg saya salurkan untuk membuat /mengedit dan juga memposting foto ini, dan Alhamdulillah saya sudah mendapatkan support baik dari Ustadz Muhammad Faza Ali Mustafid tentang Foto di bawah ini,

Sebelum saya unggah foto logo Zahir Mania dari Berbagai Daerah,  perlu diketahui pula bahwa Logo / Nama Daerah yg saya buat bukan karena kemauan saya sendiri melainkan request dari sahabat sahabat Zahir Mania dari Berbagai Daerah yg tercantum di Bawah ini :

1. Logo Zahir Mania Batang
    

2. Logo Zahir Mania Pekalongan
  

3. Logo Zahir Mania Pemalang
 

4. Logo Zahir Mania Tegal
 

5. Logo Zahir Mania Brebes 
 

6. Logo Zahir Mania Kudus 
 

7. Logo Zahir Mania Jepara 

8. Logo Zahir Mania Jepara Utara 
 

9. Logo Zahir Mania Semarang 
 

10. Logo Zahir Mania Salatiga Timur 
 

11. Logo Zahir Mania Kendal 
 

12. Logo Zahir Mania Kebumen 
 

13. Logo Zahir Mania Dronjong 
 

14. Logo Zahir Mania Bojong 
 

15. Logo Zahir Mania Purwodadi 

16. Logo Zahir Mania Purbalingga 

17. Logo Zahir Mania Karanganyar 

18. Logo Zahir Mania Pelutan

19. Logo Zahir Mania Limpung 

20. Logo Zahir Mania Kepetek

21. Logo Zahir Mania Demak 

22. Logo Zahir Mania Santri Kota Wali

23. Logo Zahir Mania Kebaturan

24. Logo Zahir Mania Songgom

25. Logo Zahir Mania Jebed Utara 


Kalian Shohib Shohibah Zahir Mania dari Daerah Mana? Daerah kalian Sudah tercantum di atas belum?  Kalo belum berarti belum ada perwakilan dari daerah kalian yg request untuk pembuatan Logo nya 😂
Yg belum tercantum boleh request yah, nanti saya posting juga, terima kasih atas perhatiannya, semoga bermanfaat aamiin.. 
Wassalamu'alaikum wr wb 





Comments

  1. mau baju koko keren yuk mampir kke link ini
    https://www.bukalapak.com/p/fashion-pria/baju-muslim-perlengkapan-sholat/busana-muslim-pria/1hoh51-jual-kemeja-koko-azkasyah-adk-06?from=list-product&product_owner=normal_seller&search%5Bkeywords%5D=nonithamrin

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Teks Lirik Suluk Mitslal Ghomamah dan Artinya

Lirik Qod Bada Ilaiya Az Zahir

Teks suluk ALHAMDULILLAHILLADZI ANAROL WUJUD