Pantun gombal untuk kekasih

Berbagai macam cara seseorang mengungkapkan persarannya, apa lagi seorang pemalu, bisa bisa gag kesampean tuh ngomong’nya.. .
Nah dari pada ngrundel bisa juga mengunakanpantuntseperti di bawah ini..

Buah mangga buah manggis -ternyata ada cewek maniez..

Buah manggis buah pepaya – cewek manis siapa yg punya..

Dulu delman sekarang dokar dulu teman sekarang pacar..

Ada kuman Maling Loyang – Cuman Kamu Yang paling aku sayang..

Main gundu main layang layang – Aku rindu sama kamu sayang..

Sibuta Jadi Tukang Parkir – Kalo sudah cinta kenapa mikir..

Doraemon Makan Krupuk – Kita Kemon yuk…

Sikat gigi Diatas loyang – Selamat pagi sayang..

Ikan ulin sambal kerang – gi apain sekarang sayang..

Pak camat nabrak tiang listrik – Selamat siang Cantik..

Pak camat makan bubur kacang – Selamat Tidur sayang..

kue lapis di makan semut – gue manis n juga imut..

Buah semangka buah duren – gag nyangka gue keren..

Kuping dijewer Pake jari – Swuer Gue masih sendiri..

Kuping dijewer mata jadi belo – Swuer Gue masih jomblo..

Pake Pakaian Nggak Pake Handuk – Kita Jadian yuk..

Ke cikarang beli ikan, Sambil bengong makan bengkoang..
Kalau sayang coba buktikan, Jangan cuma ngomong doang..

Menutut ilmu di nengri jepang, Pergi berburu ketemu jerapah..
Nguncap janji to gampang, Menepati nya ne yg susah…

rumah itu sangat indah rumah d tempati oleh ayu..
aku sngguh mencintai kanda, aku brsungguh sungguh bukan merayu…

aku tak mau sepiring belut yang, ku mau sepiring nasi..
aku tak mau cinta di mulut, yang ku mau cinta di hati..

______________________
cukup sekian dulu pantunnya..
Tunguin posting berikutnya atau pilih menu yang lainnya

Comments

Popular posts from this blog

Teks Lirik Suluk Mitslal Ghomamah dan Artinya

Lirik Qod Bada Ilaiya Az Zahir

Teks suluk ALHAMDULILLAHILLADZI ANAROL WUJUD